Berita/Kegiatan DJPP

Jakarta. Dirjen Peraturan Perundang-Undangan Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, SH, M.Hum melakukan pelantikan pejabat baru dan rotasi 29 orang yang terdiri dari eselon III, IV dan jabatan Fungsional dan Struktural di lingkungan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan (05/03).

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan baru tersebut berlangsung diruang Legiprudensi, Gedung Direktorat Jenderal Peraturang Perundang-undangan dan disaksikan oleh seluruh Pimpinan Tinggi Madya dan para undangan.

 

 

Dalam sambutannya, Widodo Ekatjahjana, menyampaikan, bahwa kegiatan pelantikan ini manandakan bahwa organisasi bergerak dan berjalan dinamis. Hal itu disampaikan karena promosi atau mutasi tersebut dilakukan oleh manajemen organisasi sebagai adaptasi terhadap dinamika. Promosi atau mutasi ini disesuaikan dengan kemampuan serta potensi yang dimiliki setiap pegawai.

 

Beliau juga mengatakan bahwa setiap pimpinan meyakini pegawai yang dilantik hari ini adalah Sumber Daya Manusia terbaik yang dimiliki institusi ini. Diakhir sambutannya, Beliau juga berpesan kepada pegawai yang baru saja dilantik agar terus semangat, bertanggungjawab dan bekerjasama dengan baik serta menjaga perilaku.