Berita/Kegiatan DJPP

Jakarta (31/10) – Rombongan Partai Demokrat yang terdiri dari Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekretaris Fraksi Komisi III DPR Didik Mukrianto, Divisi Komunikasi Publik Imelda Sari, Ferdinand Hutahaean, mengunjungi Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyerahan Naskah Akademik (NA) dan draft revisi Rancangan Undang-Undang tentang Organisasi Kemasyarakatan.

  

Nuryanti Widyastuti Direktur Fasilitasi Perancangan Peraturan Daerah dan Pembinaan Perancang Peraturan Perundang-undangan bersama Yunan Hilmi Direktur Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan II beserta jajarannya, mewakili Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan dalam menerima rombongan tersebut di Ruang Dharma Wanita Lt. 1, gedung Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan.

 

Fraksi Partai Demokrat melalui Komisi III menyampaikan bahwa Naskah Akademik beserta lampirannya sudah tuntas direvisi. Hari ini Partai Demokrat menyampaikan draft revisi tersebut kepada Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Hukum dan HAM. Selanjutnya, draft revisi Rancangan Undang-Undang tentang Organisasi Kemasyarakatan akan diserahkan ke DPR RI.

 

Disampaikan pula, dengan adanya masukan-masukan dalam draft revisi itu bisa menjadi lebih baik dan berharap agar proses bisa berlangsung sampai dengan selesai.