Berita/Kegiatan DJPP

Jumat (22/09/2017) – Pertemuan antara JICA (Japan International Cooperation Agency) kembali dilaksanakan di Ruang Kerja Sekretaris Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan (Ditjen PP). Kali ini Mr. Hiromitsu Magira didampingi Mr. Kosuke Yokomaku, Ms. Yasuyo Honda dan beberapa orang staf mengunjungi Gedung Ditjen PP dan disambut dengan hangat oleh Sekretaris Ditjen PP Bpk. Priyanto dan Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Ibu. Tri Wahyuningsih.

  

Maksud dari kunjungan JICA tersebut adalah penyampaian ucapan terimakasih Mr. Hiromitsu Magira kepada keluarga Ditjen PP atas bantuan dan kerjasamanya selama ini dikarenakan Mr. Hiromitsu Magira akan berakhir masa tugasnya di Indonesia dan akan ditugaskan di Pengadilan Tinggi Kekayaan Intelektual di Tokyo. Dalam kesempatan tersebut Priyanto juga kembali mengucapkan banyak terimakasih dan selamat jalankepada Mr. Hiromitsu Magira atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara pihak JICA dengan Ditjen PP dan berharap hubungan baik tersebut tidak akan berhenti begitu saja tetapi tetap berjalan dan selalu bekerjasama dengan baik.

 

Disela-sela perbincangan tersebut yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit itu Priyanto juga berharap dalam setiap program-program yang akan dilaksanakan JICA, Ditjen PP kembali diikutsertakan dan Ditjen PP siap membantu.

  

Di akhir kunjungan tersebut, Priyanto yang juga mewakili Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, S.H., M.Hum Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan memberikan cinderamata kepada Mr. Hiromitsu Magira dan diakhiri dengan sesi foto bersama.