Berita/Kegiatan DJPP

www.djpp.kemenkumham.go.id- Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) di lingkungan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan (Ditjen. PP), Ditjen. PP menyusun Rencana Kerja terkait Pembangunan Zona Integritas pada Rabu (27/4), pukul 14.00 di Ruang Rapat Bagian Program dan Laporan.

Bersama Tim-Tim Pokja Reformasi Birokrasi di lingkungan Ditjen. PP, Kepala Subbagian Penyusunan Rencana dan Anggaran, Kepala Subbagian Kelembagaan, Reformasi Birokrasi dan Pelaporan, serta Staff Bagian Program dan Laporan, disusun berbagai rencana kerja seperti diantaranya dokumen rencana kerja terkait agen perubahan, laporan monitoring evaluasi terhadap pembangunan zona integritas.

Tim Pokja Penguatan Pengawasan mengungkapkan bahwa perlu dibentuk tim pengendalian gratifikasi di lingkungan Ditjen. PP dan perlu dilakukan pemetaan terhadap kebijakan-kebijakan yang terdapat di lingkungan Ditjen. PP.

Dalam hal peningkatan kualitas pelayanan website, Ditjen. PP akan melakukan pembaharuan informasi/konten yang terdapat dalam website.