Berita/Kegiatan DJPP

Jakarta-djpp.kemenkumham.go.id- Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan menggelar acara Peluncuran Buku Panduan Penanganan Pengujian Undang-Undang, Senin 29 Februari 2016 di Hotel JS Luwansa Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh Yasonna Laoly Menteri Hukum dan HAM, Arief Hidayat Ketua Mahkamah Konstitusi, serta para undangan lainnya.

Peluncuran buku yang ditandatangani oleh Menteri Hukum dan HAM dan Ketua Mahkamah Konstitusi di serahkan secara simbolik kepada Kementerian/Lembaga yang diwakili oleh perwakilan dari Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Koordinator Politik Hukum Dan Keamanan, Kementerian Perdagangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (BPN), Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Badan Intelijen Nasional (BIN).

Acara ini juga memberikan penganugerahan litigasi dalam dua kategori yaitu kategori partisipatif dan kategori responsif, serta diskusi panel dengan narasumber Dr. Wahiduddin Adams, SH. MA. (Hakim Konstitusi), Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, S.H., M.Hum. (Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan), Asrul Sani, Prof. Saldi Isra, Dr. Maruarar Siahaan.