Notice
  • There was a problem rendering your image gallery. Please make sure that the folder you are using in the Simple Image Gallery plugin tags exists and contains valid image files. The plugin could not locate the folder: images/djppimages/2015/pelantikanoktober2015

Berita/Kegiatan DJPP

Jakarta(5/10/2015), Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, S.H., M.Hum melantik 11(sebelas) Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan yang terdiri dari 7 (tujuh) orang pejabat eselon III dan 4 (empat) pejabat eselon IV. Acara Pelantikan ini dilaksanakan melaksanakan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor: M.HH-67.KP.03.03 Tahun 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam amanatnya Bapak Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, S.H., M.Hum menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjaga dan meningkat kerja kerja keras dan kerja cerdas serta kerja yang tidak ada pamrih, mari kita bergandengan tangan bersama pejabat pimpinan eselon II untuk pembangunan bangsa dan Negara,

Lebih lanjut, Bapak Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, S.H., M.Hum mengingatkan bahwa dalam bekerja tidak hanya mengandalkan kecerdasan individual, kecerdasan yang saudara bangun adalah kecerdasan yang tidak semata-mata mengandalkan kemampuan intekektual, tetapi harus bekerja dengan mata hati saudara, saudara memiliki tanggung jawab, saudara memiliki amanah, dan saudara sudah bersumpah dihadapan tuhan yang menciptakan saudara, maka pegang amanah itu, pegang sumpah janji itu, beliau juga berpesan kepada pejabat yang dilantik dan pejabat lain di unit eselon II, eselon III, dan eselon IV untuk menjadi teladan,  menjadi contoh, memiliki disiplin, dedikasi, dan tanggung jawab.

Sebelum menutup amanatnya, Bapak Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, S.H., M.Hum berpesan untuk meningkatkan produktivitas kerja, mari kita bawa dan kita jayakan institusi Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan. Saya bersama-sama saudara, bersama para staf mari kita bergandengan tangan, kerja keras, kerja yang cerdas, jangan hanya bekerja dengan rutinitas, kerja yang kreatif, kerja yang prestasi, tunjukkan kepada kami, maka kami juga akan memberikan kepada saudara-saudara sekalian. Ini janji saya sebagai pimpinan di Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan, jelas beliau.

{gallery}2015/pelantikanoktober2015{/gallery}