Berita/Kegiatan DJPP

Jakarta -  Bertempat di Ruang Rapat B dan C Lantai 4, Gedung Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan, Senin, 27 April 2015 diadakan sosialisasi  mengenai penyusunan uraian tugas dan sasaran kinerja pegawai (SKP) di lingkungan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan. Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Bapak Dr. Wicipto Setiadi, S.H., M.H. Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan dan dihadiri oleh Bapak Suwandi, S.H., M.H. Sekretaris Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan, Ibu Nuryanti Widyastuti, S.H., M.M., Sp.N Direktur Fasilitasi Perancangan Peraturan Daerah, para pejabat Eselon III dan IV serta seluruh pegawai Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan.

Dalam sambutannya Bapak Dr. Wicipto Setiadi, S.H., M.H. mengharapkan bahwa dengan adanya sosialisasi mengenai SKP ini diharapkan tidak ada lagi pekerjaan yang tumpang tindih terutama untuk Jabatan Fungsional Umum (JFU) karena hal ini akan berdampak terhadap tunjangan kinerja pegawai yang bersangkutan. Beliau juga mengatakan bahwa dengan meningkatkan produktivitas akan memberikan pengaruh terhadap tunjangan kinerja pegawai.

Sebagai narasumber Ibu Sorta D Tobing, S.H., M.Si dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, acara ini dipandu oleh Ibu Rahayu, S.H., M.H. Kabag Kepegawaian yang bertindak sebagai moderator. Dalam paparannya Ibu Sorta D Tobing, S.H., M.Si mengatakan bahwa setiap pegawai akan membuat jurnal tugas harian yang akan dilaporkan langsung kepada atasan masing-masing yang kemudian akan memberikan penilaian. Tunjangan kinerja yang akan diperoleh oleh pegawai yang bersangkutan sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan berdasarkan jurnal kerja harian tersebut.