Berita/Kegiatan DJPP

Jakarta -  Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan mengadakan pengajian bulanan pada hari Jumat, 24 April 2015 di Ruang Mushola Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan Lantai 4. Tujuan dari diadakannya pengajian tersebut salah satunya sebagai sarana silaturahmi antar pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan.  Tema untuk kegiatan pengajian kali ini adalah mengenai membentuk Keluarga Sakinah Mawadah Warahmah.

Pengajian tersebut mengundang Bapak Dr. Wahiduddin Adams, S.H., M.A. sebagai penceramah dan dihadiri oleh Bapak Dr. Wicipto Setiadi, S.H., M.H. Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan, , Bapak Priyanto, S.H., M.H. Direktur Pengundangan, Publikasi dan Kerja Sama Peraturan Perundang-undangan, Bapak Suhariyono A.R., S.H., M.H., para pejabat Eselon III dan Eselon IV serta para pegawai Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan.

Fokus pengajian adalah membahas mengenai bagaimana membentuk keluarga yang bahagia, sakinah, mawadah, dan warahmah dan berjalan berdasarkan agama. Selain mendengarkan ceramah dari Bapak Wahiduddin, dibuka pula sesi diskusi dan tanya jawab.