Berita/Kegiatan DJPP

Jakarta(6/4/2015), Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan menyelenggarakan acara serah terima jabatan Direktur Pengundangan, Publikasi, dan Kerja Sama Peraturan Perundang-undangan dari pejabat lama Pelaksana Tugas Direktur Pengundangan, Publikasi, dan Kerja Sama sekaligus Sekretaris Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan Suwandi, S.H., M.H. kepada pejabat baru Bapak Priyanto, S.H., M.H. yang baru dilantik pada tanggal 27 Maret 2015.

Acara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan Dr. Wicipto Setiadi, S.H., M.H. dan dihadiri oleh para Direktur dari masing-masing Direktorat serta pejabat eselon III dan IV.

Bapak Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan Dr. Wicipto Setiadi, S.H., M.H. dalam sambutannya berpesan kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan untuk sekarang ini fokus pada pekerjaannya setelah tidak menjabat lagi sebagai pelaksana tugas Direktur Pengundangan, Publikasi, dan Kerja Sama, dan kepada pejabat baru beliau mengucapkan selamat dan untuk segera bekerja menyelesaikan tunggakan-tunggakan pekerjaan yang ada. Sebelum menutup sambutannya Bapak Dr. Wicipto Setiadi, S.H., M.H. berharap para pejabat bekerja dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang terbaik untuk Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan. Setelah acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.