Web Analytics
KUMHAM PEDULI, KUMHAM BERBAGI, DAN EMPATI KUMHAM

Berita/Kegiatan DJPP

 

Jakarta – Pimpinan Tinggi Pratama beserta seluruh jajaran di lingkungan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan menghadiri bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual melalui video conference dan live streaming, Kamis (21/10/2021). Tema yang diangkat pada bakti sosial ini adalah “Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham” dalam rangka perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021.

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej, didampingi oleh Lucky Agung Binarto, Staf Ahli Bidang Ekonomi menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Ketua Perhimpunan Tenaga Kesehatan. Selain itu, dalam giat Kumham Peduli, Kumham Berbagi ini juga memberikan bantuan berupa beasiswa yang diberikan kepada 63 keluarga ASN Kementerian Hukum dan HAM yang wafat akibat Covid-19.

“Bakti sosial ini merupakan pengejawantahan dari nilai-nilai yang tertanam dalam diri seluruh Insan Pengayoman”, ujar Wamenkumham dalam sambutannya. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian new normal kit berupa masker, hand sanitizer, perlengkapan majan pribadi seperti sendok, garpu, dan sedotan, yang diberikan secara simbolis kepada Koordinator RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Mayjen TNI Dr. Budiman.