Web Analytics
PEMBUKAAN SKILL & CHALLENGE MENKUMHAM CUP

Berita/Kegiatan DJPP

 

Jakarta - Pimpinan Tinggi beserta para Pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan menghadiri pembukaan kegiatan Skill & Challenge (Menembak Virtual) Menkumham Cup secara virtual melalui video conference dan live streaming pada Jumat (15/10/2021).

Kegiatan disiarkan secara langsung dari Lapangan Tembak Yasonna H. Laoly, Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dengan dihadiri oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly, yang juga sekaligus membuka kegiatan kejuaraan menembak Menkumham Cup. Dalam kesempatan tersebut Plt. Direktur Jenderal Imigrasi, Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, S.H., M.Hum turut hadir di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dan meyampaikan laporan kegiatan. Dalam kegiatan ini turut mengundang Perwakilan Pimpinan Lembaga Tinggi Negara dan Pimpinan Kementerian Lembaga.

Kegiatan Skill & Challenge ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021. Pelaksanaan kejuaraan menembak Menkumham Cup akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 bertempat di Lapangan Tembak Marinir Markas Komando Marinir Cilandak dengan kategori kelas pertandingan Eksekutif Class 15 Meter dan Presisi Class 15 Meter.