Web Analytics
PENYETARAAN JABATAN ADMINISTRASI KE DALAM JAFUNG

Berita/Kegiatan DJPP

 

Jakarta – Sekretariat Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan melalui Bagian Kepegawaian menyelenggarakan rapat perihal Penyetaraan Jabatan Khususnya untuk Pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan tingkat Madya yang merangkap Jabatan sebagai Pejabat Administrasi secara virtual melalui video conference pada Kamis (14/10/2021).

Perihal Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 28 Tahun 2019 pada Pasal 6. Rangkap Jabatan Pejabat fungsional sendiri diatur dalam Peraturan Menteri PAN RB Nomor 6 tahun 2016 dalam Pasal 24A menyebutkan bahwa Perancang dapat merangkap Jabatan Pimpinan Tinggi atau Jabatan Administrasi pada unit kerja di lingkungan instansi pemerintah yang mempunyai tugas dalam pembentukan peraturan perundang-undangan dan penyusunan instrumen hukum lainnya. 

Rapat dibuka oleh Kepala Bagian Kepegawaian, Erni Haris, S.H., M.H., dan mengundang Gugun Gundari, S.Kom., Kasubag Mutasi Jabatan Fungsional II, Biro Kepegawaian serta Sugeng Krisdwiyanto, A.Md., S.A.P., M.Si., Kasubag Analisis, Penataan, dan Evaluasi Kelembagaan I, Biro Perencanaan. Pembahasan kali ini juga dihadiri oleh Para Pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan tingkat Madya yang merangkap jabatan di lingkungan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan, Bagian Program dan Pelaporan serta Bagian Kepegawaian Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan.