Web Analytics
HARMONISASI RPP TENTANG KOORDINASI PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI

Berita/Kegiatan DJPP

 

Jakarta – Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan melalui Direktorat Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan I menyelenggarakan rapat Tim Kecil Harmonisasi Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Koordinasi Penyelenggaraan Ibadah Haji. Rapat diselenggarakan secara hybrid.

Rapat dibuka dan dipimpin oleh Hernadi, S.H., M.H., Kepala Sub Direktorat Harmonisasi Bidang Pertahanan dan Keamanan, secara langsung dari Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta. Pembahasan mengenai penyempurnaan substansi dalam Rancangan Peraturan Pemerintah yang diselaraskan dengan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji.

Rapat dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Agama, Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Keuangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Luar Negeri, dan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Rapat berlangsung dengan baik dan mendapat apresiasi dari seluruh peserta rapat.