Web Analytics
PENDAMPINGAN PENYUSUNAN SASARAN KINERJA PEGAWAI

Berita/Kegiatan DJPP

 

Jakarta – Sekretariat Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan melalui Bagian Kepegawaian menyelenggarakan Pendampingan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Kegiatan ini berlangsung secara virtual melalui video conference pada Jumat (24/09/2021). Penyusunan SKP menghadirkan narasumber dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Agus Yudi Wicaksono dan Arviana Irmadella.

Pendampingan penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dibuka dan dipimpin oleh Erni Haris, Kepala Bagian Kepegawaian. Kegiatan pendampingan ini sesuai dengan telah diterbitkannya Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri sipil dan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor: SEK-04.KP.05.02 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2021 Bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam kegiatan ini, setiap sub bagian pada unit kerja Sekretariat Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan dapat mengkonsultasikan rencana Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai.