Web Analytics
PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRASI DAN PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN

Berita/Kegiatan DJPP

Jakarta – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan (Dirjen PP) Prof. Widodo Ekatjahjana melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan, dan Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian (28/1/2021). Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang Legiprudensi, Gedung Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan (Ditjen PP) dan yang menjadi saksi dalam pelantikan tersebut adalah Gito Sulaksono selaku Kepala Bagian Keuangan Ditjen PP, dan Yudiethia Safitri selaku Perancang Peraturan Perundang-undangan Madya. Turut hadir dalam Pelantikan tersebut para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Ditjen PP.

Sejumlah pejabat yang dilantik adalah para Pejabat Administrasi Hukum dan Hak Asasi Manusia tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pejabat Fungsional berdasar Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia tentang Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan Madya dan Muda di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, tentang Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian Pertama di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, serta melantik pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-Undangan yang lulus melalui penyesuaian/inpassing.

Dalam arahannya Prof. Widodo Ekatjahjana menyampaikan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar senantiasa menjalankan tugas dengan baik “Semoga Anda senantiasa mendapat bimbingan dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas tersebut”, ucapnya.