Galeri Kegiatan

Jakarta(8/6/2015) , Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan menyelenggarakan kegiatan peningkatan kompetensi sumber daya manusia para pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan. Pelatihan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 8 dan 7 Juni 2015 dengan mengambil tema Peningkatan Kualitas Manajemen pelayanan Prima (manging Service Excellence).

Sekretaris Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan Bapak Suwandi, S.H., M.H., telah membuka acara ini menyampaikan bahwa seiring bergulirnya reformasi birokrasi dan terus meningkatnya tunjangan kinerja Kementerian Hukum dan HAM, oleh karena itu kita harus terus memperbaiki pelayanan dan kinerja pegawai khususnya Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Pelayanan Prima bukan hanya slogan, tetapi menuntut kita untuk mengimplementasikannya. Sudah waktunya kita untuk berubah, dari cukup menjadi baik, dan dari baik menjadi hebat, ujarnya.

Sebelum membuka acara ini Bapak Suwandi, S.H., M.H.,  mengajak mari kita perbaiki diri, usung semangat perubahan, jangan diam, jangan takut, jangan terlena, dan jangan minder. Dengan begitu slogan “Kami PASTI( Professional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif), bukanlah mimpi yang tidak dapat diwujudkan.