Galeri Kegiatan

Jakarta/26 November 2014, Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan mendapat kunjungan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta dalam rangka studi tour untuk menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa mengenai substansi dan proses pembentukan peraturan perundang-undangan.

Audiensi/mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta diterima oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan Bapak Suwandi, S.H., M.H., didampingi oleh Direktur Fasilitasi Perancangan Peraturan Daerah Ibu Nuryanti Widyastuti, S.H.M.M., SP.N.,  Kasubdit Kerja Sama Peraturan Perundang-undangan Markus Hardjanto, S.H., M.H., Kasi Perencanaan dan Perancangan I Kanti Mulyani, S.H., M.H.,  dan Kasi Perencanaan dan Evaluasi Perancang Peraturan Perundang-undangan Nurillah Amini, S.H., M.H.

Bapak Suwandi, S.H., M.H mengucapkan selamat datang di Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan dan menyampaikan permohonan maaf Bapak Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan Dr. Wicipto Setiadi, S.H., M.H. tidak dapat hadir dalam pertemuan ini karena sedang rapat konsolidasi mengenai rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Acara  Pidana bersama Bapak Menteri Hukum dan HAM RI.

Perwakilan dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan dan berharap kiranya dalam pertemuan ini mahasiswa dapat memahami proses pembentukan peraturan perundang-undangan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan profil Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan, pemutaran film documenter tentang pembentukan peraturan perundang-undangan serta tanya jawab. Acara ditutup dengan pemberian cendera mata dan photo bersama.